Published On: Sen, Jan 9th, 2017

CE Akui Pilkada 2017 Lebih Ringan, CE dan Madel Klaim Bisa Menangi Pilkada

HLSAROLANGUN– Dua Pasangan Calon (Paslon) BupatI dan Wakil Bupati Sarolangun, yakni H Cek Endra-H Hilallatil Badri dan H M Madel- H Musharsyah, ternyata sama-sama mengklaim bisa memenangi gelanggang Pilkada di 586 TPS yang ada di 149 desa, 9 Kelurahan di 10 Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun.
Calon Bupati nomor urut dua, Drs H Cek Endra (CE) saat dimintai keterangan di kediaman pribadi beberapa waktu yang lalu mengatakan, jika dirinya optimis bisa memenangi Pilkada di 586 TPS. Menurutnya, hingga kini popularitas CE-Hilal masih tergolong bertahan di atas Madel-Har.
“Saya optimis, bisa memenangi Pilkada 2017 akan datang,”ujarnya.
Cek Endra menilai, Pilkada 2017 tidak begitu berat, jika dibandingkan dengan Pilkada 2006 dan 2011, silam. Sebab, 2006 ia sudah mencoba berkompetisi melawan incumbent, dan Pilkada 2011 dirinya sudah mencoba berkompetisi melawan tuan rumah atau Paslon dari ibu Kota Kabupaten Sarolangun dari Dapil I.
”Saya berpikir untuk Pilkada 2017 tidaklah seberat Pilkada 2006 dan 2011, silam,”sebutnya.
Terpisah, Calon bupati nomor urut satu, H M Madel saat dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan, jika dirinya tidak berpandangan yang muluk-muluk dalam meraih kemenangan, namun dirinya melirik kemenangan di semua TPS.
“Respon masyarakat terhadap Paslon nomor urut dua dinilai positif, karena masyarakat ingin perubahan, sehingga kami optimis bisa memenangi Pilkada di 586 TPS,”pungkasnya. (ifan)