Published On: Kam, Mar 30th, 2017

Siloam Hospitals Jambi Sharing Info Kesehatan

Jpeg

 

KOTA JAMBI– Beragam cara terus dilakukan Siloam Hospitals Jambi (SHJB) untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan. Salah satunya lewat sharing informasi kesehatan.Seperti yang terlihat kemarin ( 30/3) Siloam Hospitals Jambi memberkan sharing informasi kepada sejumlah wartawan.

Mengangkat tema, “Anemia pada pasien penyakit ginjal kronis” yang disampaikan oleh dr Andri Budiman Sp.PD  yang memberikan berbagai informasi kesehatan yang berkaitan dengan anemia pada pasien ginjal kronis.

Dikatakan Direktur Siloam Hospitals Jambi Dr. Kristianus Cahyono kegiatan ini  menjadi salahs atu komitmen Siloam Hospitals Jambi dalam bidang kesehatan.

“Melalui rekan-rekan media, kami harapkan informasi kesehatan yang kami berikan ini kemudian bisa diteruskan kepada masyarakat. Kami meyakini manfaatnya akan sangat besar,” katanya saat memberikan sambutan kegiatan media gathering di Resto Bumbu Desa kemarin (30/3).

Ia melanjutkan, penyakit ginjak kronis atau PGK masih menjadi momok  bagi masyarakat. Lewat sharing informasi inilah,Siloam Hospitals Jambi memberikan informasi terkait penanganan dan penyembuhan  bagi pasien PGK.

“Ada penanganan dan terapi untuk pasien PGK.  Juga kami berikan informasi kalau ada kaitannya antara pasien PGK dengan anemia,” terangnya.

Penulis : Endang Haryanto

Editor : Riyadi