Published On: Rab, Apr 26th, 2017

Kades Tiangko Nyaris Ditembak Warganya

LIPUTANJAMBI.COM BANGKO,-Kepala Desa Tiangko Kecamatan Sungai Manau, M Zuhdi (45), nyaris saja ditembak oleh warganya sendiri yakni Nasrun (30).
Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (22/4) lalu, dimana saat itu korban (M Zuhdi) dan pelaku (Nasrun) sedang berada di lokasi pelaksanaan Isra’ Mi’raj.
Kejadian ini bermula ketika, korban didatangi oleh pelaku di lokasi pelaksanaan Isra’ Mi’raj. Saat itu pelaku meminta izin kepada korban untuk mencari ikan dengan cara meracun atau menubo. Namun permintaan pelaku tersebut ditolak oleh korban.Pelaku yang kesal karena permintaannya ditolak, akhirnya mengeluarkan Senpi rakitan dari celananya, dan mengarahkan kepada korban.
Warga yang berada di lokasi tersebut berusaha menenangkan pelaku dan juga berusaha merebut Senpi dari tangan pelaku.
Setelah Senpi berhasil dikuasai korban dan warga, pelaku pun langsung kabur. Aparat Polsek sungai Manau yang mendapat informasi pun segera menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.
Kapolsek Sungai Manau Iptu Nursan Subagyo yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya telah mengamankan barang bukti.

“Barang bukti yang kita amankan ini berupa Senpi rakitan laras pendek dan tiga butir amunisi,” ungkap Kapolsek.(Red:Andi)