Published On: Sel, Mei 23rd, 2017

Satpol PP Turunkan Spanduk Bertuliskan “Melati”

LIPUTANJAMBI.COM, TEBO- Ada sisi menarik pada acara paripurna serah terima jabatan Pj. Bupati Tebo,  Ir.  Agus Sunaryo kepada Bupati Tebo H.  Sukandar,  S. kom,  M. Si di gedung DPRD Tebo, Selasa, (23/5) pagi. Sejumlah ucapan selamat bertabur dihalaman gedung dewan dari berbagai instansi,  swasta dan ormas.

Namun ada yang berbeda terlihat di samping gerbang masuk komplek perkantoran pemda tebo di KM 12 pagi. Dua spanduk ucapan selamat kepada bupati dan wakil bupati Tebo terbentang disana.  Tertulis setelah ” Melati menagih Janji” mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Sukandar dan Syahlan, Sebagai bupati dan wakil bupati Tebi.  “Tetapi bagi melati menepati janji ukuran harga diri bagi yang tahu dan mengerti”.
Kemudian spanduk lainnya,  Gerakan Masyarakat Peduli Moral juga mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik kemarin.  Hanya saja juga tertulis disana, ” Tetapi perlu diingat persoalan dengan melati belum selesai”.
Usai paripurna DPRD Tebo terlihat dua anggota Satpol PP menurunkan dua spanduk tersebut. Sejumlah anggota polisi resort Tebo juga terlihat dilokasi.
Kepala satuan Pol PP Tebo,  Taufik Khaldi hendak dikonfirmasi JNN melalui sambungan telepon selulernya tidak berhasil.  Nomor handphonenya bernada  tidak aktif (dva)