Published On: Rab, Jul 5th, 2017

Tertangkap Kumpul Kebo di Mes Dewan, Sumardi Seret Sari Keluar

LIPUTANJAMBI.COM ,BANGKO – Sungguh memalukan, perbuatan bejat kembali di lakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumardi Karim, Tertangkap sedang melakukan perbuatan asusila di Mes DPRD Selasa 4/7 pukul 19.30 wib.
Sumardi yang merupakan adik kandung dari Sukarni Karim tersebut tertangkap sedang berduaan dengan seorang wanita simpananya bernama Sa’diah yang merupakan adik kandung dari Saifudin atau yang akrab disapa pudin nalo yang bukan lawan jenis yang sah dari kedua pasangan tersebut.
Kejadian berawal ketika putri Sumardi Sari berencana untuk menemui Sumardi dengan niat untuk melakukan silaturahmi hari raya idul fitri, namun sesampainya di lokasi, sari sontak terkejut melihat ayahnya sedang berduaan dengan wanita simpanannya.
Tidak terima dengan kejadian tersebut, Sari sontak langsung menghakimi sang ayah dengan nada tinggi, dan memaksa untuk menemui wanita tersebut, namun Sumardi menahan Sari dan mengusir Sari dari Mes DPRD.
Sari yang merasa di sisihkan kembali menerobos masuk kedalam kamar untuk menemuu wanita teraebut, namun Sari malah mendapatkan perlakuan kasar dari sang ayah.
“Sayo nak masuk mau nemui betino tu, cuma papa malah megang tangan aku sampai memar di pergelangan tangan dan ngusir aku,” ungkap Sari dengan nada mengiba.
Sementara itu, Sumardi Karim saat beruaaha di konfirmasi media ini melalui ponsel pribadinya 08522119xxxx bernada tidak aktif, sampai berita ini diturunkan Sumardi tak dapat dihubungi.
Insiden térsebut kembali menambah daftar panjang citra buruk anggota Dprd Merangin yang tertangkap kasus asusila.(and)