Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Untuk mengingat dan menganti spasi penyebaran wabah covit-19 ditengah-tengah masyarakat Kapoda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membuka pelatihan tenaga relawan sebagai tenaga trecer melalaui Metting Hoom diikuti Polres Tanjung Jabung Timur Sabtu/24/Juli/2021 di Aula Parama Satwika Mako Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kegiatan dihadiri Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH, SIK. Kepala Dinas kesehatan Tanjabtimur Ernawati, Kasat Binmas, para PJU, dan Relawan, pelatihan terdiri dari Pwrsonil Polri serta elemen masyarakat Sencom Pokdar Kamtibmas dan Bintara Remaja Polri guna membantu penanganan covit-19 di Provinsi Jambi khususnya diTanjung Jabung Timur.

Dalam kata sambutannya Kapolda Jambi dalam acara tersebut mengatakan, Terimakasih kepada Kapolres jajaran Polda Jambi sudah berpartisipasi untuk bersama-sama dalam menangani covit-19 dan fokus mengikuti pelatihan ini agar dapat diterapkan sebaik-baiknya ditengah masyarakat setelah dilapangan nanti serta utamakan keselamatan patuhi protokol kesehatan

Perlu diketahui untuk memutus mata rantai wabah covit-19 serta menyelesaikan vaksinasi menyediakan tempat vaksinator membantu tenaga kesehatan, Kapolda menekankan kepada Kapolres agar dapat melaporkan perkembangan terkait data covit-19 setiap harinya. “Paparnya.

Kapolres juga mengatakan kegiatan ini tanggung jawab kita semua dalam menjalankan tugas ditengah pendemi covit-19 seluruh relawan dan jajaran harus bisa menjalankan tugas dengan fropesional dan memahami tugas sebagai trecer. Ungkapnya. ( Fs).