Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Bermacam-macam modus yang dilakukan para premanisme dijalan untuk menghasilkan Uang, seperti yang dilakukan 2 Preman di jalan lintas Jambi–Nipa Panjang Kelurahan Nibung Putih Kecamatan sabak barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan pungutan liar diamankan Tim Opsnal Polres Tanjung Jabung Timur Sabtu/12/Juni/2021/.

Penangkapan kedua pelaku berinisial DN dan SB bermula adanya perintah Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH, SIK. kepada, tim Opsnal melakukan razia preman, dipimpin Kasat Reskrim IPTU. Sujut.SH,MH bersama Kasat IK. IPTU. Sukman. SH, berikut Personilnya.

Keduanya kepergok petugas tengah meminta Uang jasa kepada para Driver Truk yang melintas dijalan yang mereka perbaiki, tanpa kantongi izin keduanya diketahui warga Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur ahirnya kedua pelaku tersebut digelandang ke Mako Polres Tanjung Jabung Timur untuk dilakukan pembinaan.

Saat di Introgasi kedua pelaku mengatakan Uang hasil dari perbuatannya tersebut, hanya untuk Jajan dan membeli Rokok, karna ulah keduanya belum ada yang merasa dirugikan atau resah ahirnya kedua pelaku tersebut membuat pernyataan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang serupa dan dikembalikan ke-keluarganya. ( Fs ).