Muarasabak-Liputan Jambi.com,Kapolres Tanjab Timur Pimpin apel gelar pasukan pengamanan malam takbir Idul Adha 1443 H.
Kegiatan Apel gelar pasukan dilaksanakan di halaman Mapolres Tanjab Timur dipimpin Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman. SH. S.Ik selaku inspektur apel pengamanan malam takbiran Idul Adha 1443 H.

AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan, dalam rangka mengantisipasi malam lebaran idul adha, terkait dengan akan adanya Pawai malam takbiran di tiga kecamatan, seperti kecamatan Sabak Barat, kecamatan Mendahara Ulu, dan Mendahara Ilir. Kapolres minta kepada seluruh personel baik itu yang ada di Polres dan Polsek untuk tetap memantau malam takbiran, agar masyarakat harus menjaga kondusifitas, dan tetap perhatikan faktor keamanan, pada kegiatan pengamanan perayaan malam takbiran Idul Adha1443 H Polres Tanjab Timur, telah menetapkan target agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, biasanya menjelang idul adha warga ini aktivitasnya meningkat terkait malam takbiran mau yang di masjid maupun yang pawai keliling”, ucap kapolres.

Menurut Kapolres “ maka dari itu kita melaksanakan pengamanan, intinya pengaman ini adalah dalam rangka memperlancar kegiatan masyarakat kemudian juga memperlancar kegiatan lalu lintas, menjaga kondusifitas supaya masyarakat kabupaten Tanjab Timur menyambut hari raya idul adha besok dengan nyaman dan tentram ” Ungkap Kapolres

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan takbiran di masjid-masjid dengan tujuan agar lebih khidmat dan tidak mengganggu ketertiban umum dan lalu lintas. Selain itu suasana di masjid lebih terasa,” pintanya.(9int).