Muarasabak-Liputan Jambi.com,Usai Apel Operasi Patuh Siginjai Tahun 2022, Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, bersama personil Propam melakukan pengecekan kelengkapan surat surat 24 personil Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur yang akan melakukan Operasi patuh Siginjai 2022,(13/06/22).

Dalam pengecekan tersebut berupa kelengkapan surat izin mengemudi (SIM), kartu tanda anggota (KTA) termasuk STNK kendaraan bermotor (Ranmor) yang digunakan personil sehari hari. Pengecekan dilakukan di lapangan Mako Polres Tanjab Timur.

Kasat lantas IPTU Rio Siregar mengatakan. Kita lakukan pengecekan anggota yang akan melaksanakan Operasi Patuh Siginjai tahun 2022, Personil yang akan ditugaskan sebanyak 42 personil harus memiliki kelengkapan SIM, KTA termasuk STNK. Jangan sampai anggota melakukan penindakan di lapangan, tapi anggota sendiri tidak patuh atau tidak tertib, ujar Kasat Lantas.

Dikatakan, Operasi Patuh Siginjai 2022 rencananya akan dilaksanakan mulai
13 – 26 Juni 2022. Satlantas Polres Tanjab Timur melibatkan sebanyak 24 personil.

Kasat lantas IPTU Rio Siregar, berharap setiap pengendara memiliki kesadaran berlalu lintas bukan hanya karena adanya Operasi Patuh Siginjai 2022, namun dengan kesadaran sendiri demi kamtibselcar lalu lintas di jalan raya, ucapnya.(9int).