Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Jelang menyambut ulang tahun Bhayangkara ke-75, Puluhan Personil Polres Tanjung Jabung Timur yang telah mengharumkan nama Kesatuan,

menerima Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH, SIK. Di lapangan Mako Polres Tanjung Jabung Timur Senin/28/Juni/2021.

Kegiatan pemberian Rewards tersebut dihadiri waka Polres Kompol Rosalinda.S.P.D. para Kabag, Kasat dan PA Staf, dengan peserta Staf Personil Polres, Kapolres mengatakan dalam kata sambutannya saat Irup memimpin diacara tersebut.

Terimakasih kepada Personil yang menerima penghargaan, atas Dedikasi nya yang telah mengangkat nama baik Polres, dan Prestasi dalam menyelesaikan permasalahan ditengah-tengah masyarakat maupun kasus-kasus yang ada.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Personil jajaran dalam melaksanakan tugas hindari pelanggaran-pelanggaran bertugaslah sesuai SOP jangan lupa jalankan protokol kesehatan dan tidak henti-hentinya untuk menghimbau

kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta vaksinasi covit-19 agar cepat terwujud masyarakat sehat serta pemulihan Ekonomi Nasioanl menuju Indonesia maju. Ungkapnya. (Fs).