Jambi LJ -Kegiatan Acara Ikrar Ujian Nasional Jujur dan Berprestasi serta Pendidikan anti korupsi jenjang SD/SMP se Kota Jambi tahun pelajaran 2011/2012, berlangsung di SMPN 1 Kota Jambi, pada Kamis (12/04). Hadir dalam acara tersebut walikota Jambi dr. H. R Bambang Priyanto, Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. Daru Pratomo, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi serta Ketua Dewan Pendidikan Kota Jambi.

Sama seperti saat Ikrar Ujian Nasional Jujur tingkat SMA/SMK yang lalu, Walikota Jambi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini, merupakan kesiapan siswa/i SD, SMP dalam Kota Jambi yang tidak lama lagi akan menempuh Ujian Nasional, untuk itu diharapkan agar seluruh siswa dapat menilai kesiapan diri sendiri dalam menghadapi ujian nasional yang bersih dan jujur.” kita minta agard engan ikrar ini para peserta ujian nasional dapat jujur,” ucapnnya.
Walikota juga berpesan kepada para siswa/i SD dan SMP Kota Jambi, agar dapat mempersiapkan diri dengan baik. Kesempatan mengikuti ujian nasional kali ini diharapkan pula menjadi momentum untuk melaksanakan dan mengimplementasikan Pendidikan Anti Korupsi yang selama ini telah diajarkan dan dibina di sekolah.Hms