BATANGHARI LIPUTANJAMBI. COM-Malang bagi Imam Dardiri warga desa Pompa Air kecamatan Bajubang kabupaten batanghari yang mana hidup morat marit harus kehilangan 1 unit sepeda motor honda revo milik nya pada hari kamis12/05/2022 di desa bungku tepat nya di kebun Poniran tempat ia bekerja sebagai kuli serabutan di kebun kebun milik warga. 

Imam Dardiri yang di sapa dengan sebutan nama So’im itu mengaku sempat panik karena untuk bekerja dan mengantar anak sekolah pun tidak memiliki kendaraan lagi dan saat ini menggunakan sepeda motor bekas yang yang di pinjamkan warga setempat dan harus di servis terlebih dahulu di bengkel. 

So’im mengaku di saat berada di sebuah bengkel sepeda motor di desa pompa air, ia melihat seseorang berinisial DM membawa motor milik nya yang hilang tersebut untuk di servis di bengkel yang sama pada hari Kamis 26/05/2022 dan Perdebatan percakapan pun terjadi

“Ini motor saya,Saya akan buktikan nomor rangka dan nomor mesin sesuai surat motor yang saya miliki,” kata Soim pada DM hari itu. 

Soim mengatakan setelah melakukan berbagai pembuktian akhir nya DM mengaku bahwa sepeda motor tersebut memang milik SoimSoim namun sepeda motor tersebut tidak di serahkan oleh DM kepada Soim sebagai pemilik

“Akhir nya DM mengaku bahwa sepeda motor tersebut memang milik saya namun sepeda motor itu tidak mau di serahkan pada saya saat saya minta” Ungkap Soim pada liputanjambi. Com, jumat 03/06/2022  di duga DM telah melakukan pencurian sepeda motor milik Soim. 

Namun persolan tersebut telah membuahkan laporan kepihak kepolisian sektor Bajubang oleh Imam Dardari alias Soim dengan nomor laporan polisi : LP/B-08/V/2022/SPK Tanggal 31 Mei 2022 pada hari selasa. 
 
Kapolsek bajubang Iptu Frans Sipayung saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp mengatakan bawa terduga pelaku DM Melarikan Diri dan tengah dalam pengejaran kepolisian. 

” Iya pelaku melarikan diri dan kita lagi melakukan pencarian” Kata kapolsek bajubang

Aksi pencurian terhadap orang susah itu pun menuai kecaman dari ketua Sentra komunikasi(Senkom) polri batanghari Sumardi dan berharap agar pelaku cepat di temukan dan di proses hukum

” Kita dukung penuh pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menemukan dan menangkap pelaku, ” Tegas ketua Senkom-Polri Batanghari itu

(Herlas)