Liputanjambi.com JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun, Bob Bee Builder kembali lakukan aksi sosial.

Charles Robin Lee atau yang akrab disapa Bob Bee Builder membantu 32 pedagang kecil dengan cara memborong semua barang dagangannya dan dibagikan ke masyarakat lain yang membutuhkan.

Terdapat beberapa tempat usaha di Kota Jambi dijadikan sasarannya hari ini, yakni kawasan sekitaran TheHok, Polda, Makam Pahlawan, Trona, Jelutung, Pasar Hongkong, Cempaka Putih, Simpang Puncak dan Kebun Handil. Senin (16/08/2021).

Selain memborong semua dagangan dari para pedagang, Bob Bee juga memberikan masker beserta uang ke para pedagang dan pejalan kaki.

Bob Bee mengatakan dirinya hanya tidak ingin ada orang yang merasa kelaparan di HUT RI ke-76 ini.

“Dengan kondisi saat ini (PPKM) saya hanya ingin mereka tidak kelaparan di kala HUT RI ke-76. Saya membagikan makanan gratis pada masyarakat dan untuk mengurangi beban para pedagang yang terdampak,” ujarnya.

Ia berharap dengan ini dapat membantu para pedagang kecil yang terdampak kondisi Covid-19.

“Harapan besar saya bisa membantu para pedagang kecil yang terdampak karena Covid-19, dan membantu masyarakat untuk lebih semangat lagi ke depannya,” harapnya.

“Semoga masih banyak lagi orang yang diberi rezeki lebih untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan,” pungkasnya. (R)