Liputanjambi.com TANJABBARAT -Rapat Paripurna internal Anggota Dprd Tanjab barat digelar di ruang rapat Gedung Dprd .untuk memilih ketua komisi II bidang ekonomi,Keuangan Dprd Kabupaten Tanjab barat ,Senin (12/4/2021).

Dalam rapat paripurna dihadiri wakil ketua dprd tanjab barat Ahmad Jahfar ,SH , H. Syafril Simamora ,SH ,Dan Semua Anggota Dprd Tanjab Barat .

Dalam Sambutan Wakil Dprd Tanjab Barat Ahmad Jahfar ,SH Memutuskan Anggota Dprd dari fraksi Golkar Syufrayogi Syaiful menjadi Ketua komisi II Dibidang Ekonomi dan Keuangan Dprd Tanjab barat .

Sementara itu Ketua Komisi II Yang Baru Syufrayogi Syaiful,S.IP Mengatakan insha Allah kita akan sering akan melakukan dialog dan diskusi .sama mitra komisi II dan membuka ruang dialog ,terkait laporan -laporan masyarakat khususnya bermitra dengan komisi II dari sektor perikanan ,pertanian ,perkebunan ,kesehatan ,rumah sakit ,bidang ekonomi dan lain -lain .

Dan tentu mitra -mitra kerja ini sering kita lakukan diskusi dan merumuskan program -program kerja untuk kepentingan masyarakat ,ucapnya .(MH)