Liputanjambi.com

TANJAB BARAT – Anggota Dprd tanjung jabung barat dari fraksi Pdi perjuangan Satria Tubagus Hermawan .SH .secara langsung mendampingi p ara lansia untuk di vaksin dikantor lurah tebing tinggi ,rabu (9/6/2021).

Hal ini dilakukan sebagai dukungan dan partisipasi dalam mensukseskan gerakan serempak pekan vaksinasi untuk lansia se provinsi jambi pada tanggal 8- 9 juni 2021 .

Program ini sangat bagus ,karena lewat program ini agar semua masyarakat dapat segera memperoleh kesempatan vaksinasi termasuk lansia ,dan hal ini untuk mewujudkan kekebalan kelompok .

Selanjutnya Politisi Pdi perjuagan termuda ini juga berpesan agar selalu menerapkan prokes .melakukan 5 M seperti memakai masker ,mencuci tangan dengan sabun ,menjaga jarak ,menjauhi kerumunan ,membatasi mobilisasi dan interaksi .

Tubagus satria menghimbau kita harus peduli antara sesama maka dari itu teruslah menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah.

Dengan dilakukanya vaksinasi terhadap para lansia diwilayah kecamatan tebing tinggi ini .Tubagus berharap dapat mengurangi angka penyebaran covid -19 khususnya bagi lansia .

Pekan Vaksinasi lansia yang dilaksanakan di kecamatan tinggi selain anggota dprd tanjab barat hadir ,camat tebing tinggi ,kapolsek tebing tinggi dan lurah setempat .(MH)