Liputanjambi.com KOTA JAMBI– Bantuan tersebut berupa uang tunai yang diserahkan lansung oleh sejumlah perwakilan Ortom Muhammadiyah Kota Jambi melalui Lazismu Provinsi Jambi, Sabtu (6/2/21).

“Hari ini kami menyerahkan bantuan untuk saudara kita yang terkena bencana di Sulbar dan Kalsel melalui Lazismu Wilayah Jambi,” ungkap Nurman Sahdi selaku koordinator dari kegiatan penggalan tersebut.

Bantuan tersebut akan dikirimkan oleh Lazismu Provinsi Jambi ke Lazismu Pusat untuk disalurkan pada tempat bancana.

“Nanti Lazismu pusat yang akan menyalurkan ke tempat yang terdampak bencana,” jelas Kusnadi ketua Lazismu Wilayah Jambi, saat ditemu di gedung dakwah muhammadiyah Jambi.

“Jika nanti sudah terkumpul semua bantuan dari Daerah-daerah, kami akan langsung kirim ke Lazismu pusat,” tambah Kusnadi.

Begitu juga dengan Tarmizi, ketua MDMC Jambi mengatakan “Kami dari Lembaga Muhammadiyah bersama Ortom Muhammadiyah Kota Jambi sudah melakukan penggalangan dana selama 4 hari berturut turut,” ungkap Tarmizi.

Tarmizi juga menambahkan “kami selaku Lembaga Muhammadiyah beserta Ortom Muhammadiyah Kota Jambi mengucapkan terimakasih kepada seluaruh masyarakat Jambi khususnya warga Kota Jambi yang telah menyumbangkan bantuannya untuk saudara kita yang terdampak bencana di Sulbar dan Kalsel,” tutup Tarmizi. (Ari)