Liputanjambi.com TANJABBARAT – Pada hari Senin tanggal 12 April 2021 ,bertempat di Lapangan Utama Mapolres Tanjab Barat dilaksanakan Apel Gelar Pasukan OPS-Keselamatan 2021 Polres Tanjab Barat .

dalam hal ini Polri menciptakan Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1442 H/2021 M di tengah Pandemi Covid-19 dengan melaksanakan Binluh dan Himbauan kepada masyarakat terhadap bahaya penularan Covid-19 di Kab. Tanjab Barat.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H.

Bertindak sebagai perwira apel ,Kasat Lantas Polres Tanjab Barat AKP DEVITA EFRINA, S. I. K.
Bertindak selaku Komandan Apel Kanit Turjawali Satlantas IPDA HENDRI.

Dalam Sambutan Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro ,S.I.K ,M.H Mengatakan ,
Generasi penerus bangsa negara berharap penuh di pundak adek adek sekalian ,orang tua berharap Kepada adek adek semua untuk bisa dan kabupaten tanjabbar untuk adek mewajibkan perkembangan potensi diri menjadi generasi penerus kabupaten tanjabbar dan indonesia .sehingga kami disini bapak bupati hadir langsung untuk menyampaikan ke adek adek sekalian bahwa generasi penerus ini menjadi pembelajaran yang positif apa yang kita lakukan kita melanggar almamater adek adek sekalian ,bukan amamater tapi kabupaten tanjabbar adek pertaruhkan,Ucap Kapolres .

Terkait Isu negatif nasional yang terjadi di kawasan perkantoran Kab. Tanjab Barat
Hari ini siswa dan wali murid melaksanakan apel di Mapolres guna memberika arahan serta mengingat kan kembali bahwa para siswa merupakan generasi muda yang akan menjadi penerus kab. Tanjab Barat,Tambah Kapolres.

Polres beserta Pemda menyampaikan kepada semua pihak terkait bahwa kejadian kemarin merupakan sesuatu hal yang tidak patut dilakukan karena dampaknya akan membuat nama baik Almamater, sekola, orang tua dan kabupaten menjadi terdampak negatif atas apa yang terjadi .

Jadikan suatu pelajaran berharga agar tidak kembali mengulangi kedepannya dan menjadi pedoman bersikap agar Sadar diri dan memperbaiki kedepannya;

Agar nantinya dapat menjadi Generasi penerus bangsa yang berkualitas dan
Berjanji agar mampu menjadi generasi penerus bangsa.

Sementara itu Bupati Tanjab barat Drs.H. Anwar Sadat ,M,Ag telah menyiapkan kegiatan positif yakni pesantren kilat untuk memberikan nilai moril dan agamis kepada seluruh siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

setelah itu Selesai Kegiatan dilanjutkan Penyerahan piagam penghargaan kepada Personel Polres Tanjab Barat yang Tanggap, responsif dan Peduli oleh Kapolres Tanjab Barat dan Bupati Tanjab Barat.

Pemberian penghargaan Kepada perwakilan Kepala Desa dari 13 Kecamatan Se Kab. Tanjab Barat yang Aktif berpartisipasi dan mensukseskan program Gaspoll oleh Kapolres Tanjab Barat dan Bupati Tanjab Barat.

Hadir dalam kegiatan ini Para Kabag Polres Tanjabbar ,Dansub Denpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM Madiyana ,Para kasat dan kasi Polres Tanjabbar ,Para Kapolsek Polres Tanjabbar,Para perwira Polres Tanjabbar,Kabid Perhubungan Darat Dishub Kab .Tanjabbar,Plt Kabid Trantib Satpol PP Kab .Tanjabbar .(MH)