Liputanjambi.com KOTA JAMBI – Aston Hotel & Conference Jambi berikan paket promo Selama Ramadan. Adapun paket promo seperti Buka Bersama (Bukber), paket sahur hingga penginapan.

Hal tersebut di sampaikan langsung General Manager (GM) Aston Hotel & Conference Jambi, Nico yang di dampingi Wati selaku Marketing Executive menjelaskan bahwa paket promo tersebut diminati oleh masyarakat Jambi.

“Minat dari konsumen sangat senang makanya mereka sangat berantusias jadi untuk strateginya diharapkan teman-teman yang mau bukber kita harapkan sebelumnya bisa melakukan reservasi sehingga kita bisa melakukan boking tempat. Kita juga membatasi kapasitas pengunjung yang ada,” jelas Nico, Jum’at (30/04/21).

“Booking dapat di lakukan melalui aplikasi maupun telpon dan bisa langsung ke lokasi selagi masih ada tempat akan kita sediakan,” sambungnya.

Diketahui kapasitas normal untuk restoran Hotel Aston bisa mencapai 100 orang, namun demi kenyamanan pengunjung dan mengingat pandemi covid-19 pihak Aston mengoptimalkan menjadi 40 orang.

“Untuk meja sendiri kita memiliki sebanyak 20 hingga 30 meja dengan tetap lakukan protokol kesehatan yang ketat. Kemudian promo sahur seperti paket Breakfast kepada konsumen yang menjalani puasa,” ungkapnya.

Untuk promo kamar, pihak Aston menjual paket dengan membayar Rp. 650.000 sudah dapat menginap dan untuk paket F&B di jual sebesar Rp.135.000 ribu/pack. “Rp.135.000/pack itu bisa all you can eat (bisa makan sepuasnya),” tutupnya. (Yul)