Liputanjambi.com JAMBI– Polda Jambi dan Unit PPA Polda Jambi berhasil mengamankan tersangka inisial JN,diduga kasus pencabulan dan kepemilikan senpi.(19/6/21)

Kasus pencabulan anak di bawah umur ini terjadi di daerah Lubuk Napal,Kecamatan Pauh,Kabupaten Sarolangun terhadap Korban berinisial SW,umur 9 tahun yang terjadi pada Mei 2021.

Terkait laporan seorang ibu yang menimpa kepada sang anak di duga dicabuli oleh ayah tirinya tersangka di amankan Team Polda Jambi.

Ibu korban Budi Murti(39) tahun,Melapor pada tanggal 4 Juni 2021 dengan nomor STPL/103/VI/2021/SPKT-A Polda Jambi,Di dampingi oleh PBB Provinsi Jambi Pada hari Kamis 10 Juni 2021 dengan kuasa I/SK. Pid/BPH-PBB/VI/2021.

Kronologis penangkapan tersangka (JH) oleh Team Polda Jambi bersama team Unit PPA Polda Jambi,saat itu tersangka (JH) menginap di Hotel di daerah Sengeti,Tersangka sudah menyewa kamar dari sore hari sekitar Jam 17:00 Wib,Penangkapan tsk dilakukan pada pukul 23:00 Wib,Team Polda Jambi langsung mengarah ke kamar tsk dan melakukan penangkapan.

Pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021,Ibu Korban (BM) bersama PBB Provinsi Jambi datang ke PPA Polda Jambi,untuk dimintai keterangan.

W R Pardede Selaku Ketua DPD PBB ( Persatuan Pemuda Batak). Provinsi Jambi,begitu mengapresiasi kinerja Team Polda Jambi atas penangkapannya (JH).

“Saya salut dan begitu mengapresiasi kinerja Team Polda Jambi yang sangat sigap menangkap tersangka” Ucap Pardede.

Pemuda Batak Bersatu akan mengawal dan mendampingi kasus ini sampai ke Pengadilan,sambungnya

Pemuda Batak Bersatu akan terus mengawal kasus ini bersama Kuasa Hukum PBB Provinsi Jambi,yakni Jantri Pardede SH. Bernard Sinaga SH,MH. J.Hotman Siboro,SH,CLA (FA)