Muarasabak-Liputanjambi.com,15/09/2022.
Untuk sedikit meringankan beban pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi saat ini. Satlantas Polres Tanjab Timur membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak dari naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM).
Kegiatan bansos ini juga dalam rangkaian menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022.

Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman melalui kasat Lantas IPTU Agung Prasetyo. mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di kabupaten Tanjab Timur. Hal tersebut menjadi alasan jajaran Polres Tanjab Timur Empati dengan membantu meringankan beban ekonomi yakni membagikan paket bansos.

“Paket Bansos kita bagikan hanya untuk membantu meringankan saja, mudah-mudahan apa yang kita berikan bermanfaat bagi mereka,” ujar dia.

Kamal salah satu warga yang bekerja sehari hari mencari daun nipah mengaku sangat berterima kasih dengan apa yang dibagikan oleh petugas Satlantas Polres Tanjab Timur, mengucapkan terimakasih atas bantuannya yang diberikan, semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang amal buat Polres jajarannya,(9int).