Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Bupati Tanjab barat bersama Kapolres dan Dandim ‘blusukan’ sambil membagi-bagikan sembako, masker dan hewan ternak peliharaan berupa ayam kampung kepada warga di Desa Pembengis, Rabu (23/06/2021).

Kegiatan bhakti sosial ketahanan pangan yang di kemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Bupati Tanjab barat Drs.H.Anwar Sadat ,M.Ag yang didampingi Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP, menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat.

“Kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Bupati.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat,” lanjutnya.

“Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,” tutur Bupati. (MH)