Liputanjambi Com Sarolangun , Sudah menjadi semboyan dalam hidup itulah Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Selasa, (26/07/2022).

Hal tersebut menjadi landasan bagi Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Aur Gading Polsek Sarolamgun Aipda Rahmat Rizkyanto, SH menyambangi warganya yang baru saja mengalami musibah kebakaran.

Usai menyambangi warga binaanya pak Bhabin turut menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi pada warganya, Aipda Rahmad Rizkyanto, SH sempatkan bincang bincang dengan korban.

Dan pada kesempatan itu tidak lupa dirinya memberikan semangat kepada warga yang korban kebakaran agar tabah lenghadapi ujian dan yakin saja jika tabah maka akan mendapatkan hikmah dikemudian hari dan sekalian ini jadi pengalaman dan pelajaran akan lebih hati hati kedepannya, jelas Aipda Rahmad, SH

Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, SH, MH mengungkapkan hal senada dan menurutnya jika termasuk bagi kita semua akan perlunya selalu berhati dan waspada khususnya terkait masalah Penggunaan Api dalam kehidupan sehari karna dibalik banyaknya manfaat dari api namun begitupun sebaliknya jika kita kurang berhati-hati dalam penggunaannya, jelas Kapolsek

Dan ibu Syamsiah sendiri, agar ikhlas menerima karna ini cobaan buat bapak bersama keluarga, In Syaa Allah akan ada hikmahnya kelak.

Iye Pak, makasi atas bantuan dan pesannya buat saya, dan ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga dan In Syaa Allah saya sudah Ikhlas Pak, Ungkapnya. ( PR )