Liputanjambi.comĀ  Tanjung Jabung Timur-
Dengan adanya kebakaran hebat hanguskan ratusan rumah warga berapa hari yang lalu di Desa Mendahara Tengah Kecamatan mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur sangat duka yang mendalam dirasakan warga kehilangan harta benda dan tempat tinggalnya akibat Insiden tersebut.

 

Atas dasar kemanusiaan pengurus Bahayangkari daerah Jambi bersama pengurus Bhayangkari Tanjung Jabung Timur ulurkan tangan dan turun langsung kelokasi tempat terjadinya kebakaran, memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terkena musibah Kamis/10/Juni/2021.

Adapun bantuan yang diberikan, diserahkan oleh Kapolsek Mendahara IPTU H. Cibro. SH didampingi para Pengurus Bhayangkari yang diterma Camat Mendahara ilir dan pengurus Masjid At-Taqwa Mendahara Tengah.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH, SIK. Mengatakan selain memberikan bantuan sosial oleh para Pengurus Bhayangkari, dalam kegiatan sambangi para korban bencana kebakaran tersebut, juga 3 Personil Srikandi Polwan Polres Tanjung Jabung Timur

Yakni, Bripka Mawar Lia, Bripda Widya Rona dan Bripda Merry Ayuni melakukan pendampingan dan Trauma Healing dengan cara bermain bernyanyi bersama anak-anak korban bencana tersebut agar tetap kuat hadapi cabaan dan selalu berdo’a kepada Allah SWT. “Ungkapnya. (Fs)