Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 84 tahun 2012, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi, melaksanakan pembinaan lansia dalam bentuk pengobatan gratis bagi masyarakat lanjut usia (lansia) dan petugas kebersihan di Kota Jambi, sekaligus memberikan kesempatan berwisata para peserta ke lokasi wisata Taman Rimba Pal Merah, Jambi, yang dibuka langsung oleh Ketua BKOW Provinsi Jambi, Hj. Rahima Fachrori Umar, Rabu (5/12).

Hadir pada kesempatan acara yang dilaksanakan di anjungan Kabupate Bungo Taman Rimba Pal Merah Jambi ini, selain Ketua BKOW Provinsi Jambi beserta jajaran, juga hadir Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Provinsi Jambi, Dra, Eni Harriyati, Tim Medis dari Puskesmas Pal Merah dan Puskesmas Talang Bakung, para lansia yang mengikuti pengobatan gratis dan karya wisata, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Ketua BPOW Provinsi Jambi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan realisasi program kerja BKOW Provinsi Jambi tahun 2012, dan kegiatan ini bukanlah yang pertamakali dilaksanakan, tetapi ini merupakan kegiatan rutin,