Liputanjambi.com JAMBI – Youtuber asal Jambi Bob Bee Builder yang merupakan salah satu dari penggemar lord Adi di pentas Mastechef Indonesia yang tayang di Tv Nasional Rcti, mengajak lord Adi untuk bekerja sama dalam bidang kuliner.

Seperti diketahui, Lord Adi merupakan peserta Mastechef Indonesia season 8, yang gagal menuju puncak grand final dari kompetisi tersebut.

Dengan adanya hal ini, Bang Bob sebagai penggemar berat sang Lord mengungkapkan kesedihan dan prihatin yang mendalam atas kegagalan sang Lord menuju Grand Final dikompetisi masterchef.

Dikenal sebagai sosok yang dermawan, Bang Bob mengatakan, dengan melihat talenta yang dimiliki Lord Adi, ia merencanakan akan mengajak sang lord bekerjasama dibidang kuliner, dan berikan berupa saham kerjasama sebesar 50 persen.

“Saya mengajak Lord Adi Kerjasama dibidang kuliner apa saja, dalam hal ini saya dan tim sudah mencoba menghubungi Lord Adi untuk berbicara mengenai ini, namun masih belum ada jawaban, mungkin dikarenakan dia masih sibuk,” ucap Bang Bob, Selasa (31/08/2021).

Mengenai alasannya mengajak sang Lord bekerjasama, Bang Bob beralasan, orang seperti lord Adi memiliki masa depan yang lebih cerah dibidang nya.

“Saya sebagai followersnya yakin, orang sekualitas Lord Adi akan mencapai sukses dibidang nya,” pungkasnya.(R)