Liputanjambi.com Jambi – Mengisi kegiatan Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-76, Bob Bee Builder yang dikenal sebagai Youtuber asal Jambi, turun langsung ke jalan memberikan bantuan untuk para pedagang pinggir jalan diseputaran Kota Jambi, Selasa (17/08).

Inisiatif guna membantu sesama terhadap masyarakat kurang mampu, hal ini terus dilakukan Bang Bob (sapaan akrab) sebagai bagian dari naluri kemanusiaan.

Di HUT RI Ke-76 yang masih dalam pandemi ini, Bob Bee Builder menunjukkan nya dengan membantu membagikan masker kepada masyarakat, sekaligus menyisipkan bantuan tunai didalamnya.

“Melihat corona yang tidak kunjung selesai, akhirnya saya putuskan memberikan bantuan masker beserta uang tunai kepada masyarakat kurang mampu”, ucap Bob.

Selain itu, tepat dihari kemerdekaan, ia melanjutkan dengan berkeliling di Kota Jambi memberikan langsung bantuan ke para pedagang pinggir jalan yang sangat terdampak.

“Sambil saya goes bersepeda, saya banyak mendapati puluhan pedagang UMKM yang sangat terdampak dalam hal ekonomi, oleh karena itu saya mampir dan membeli semua dagangan mereka, untuk saya bagikan ke masyarakat sekitar”, jelasnya.

Bang Bob mengatakan, semua hal yang dilakukan tidak lebih hanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, guna bisa meringankan beban, walaupun untuk sesaat.

“Saya hanya seorang Bob Bee Builder, yang hanya bisa membantu sesuai kemampuan saya, dan berharap bisa meringankan beban saudara-saudara kurang beruntung”, tegasnya.

Selain telah memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para pedagang pinggir jalan di HUT RI, sebelumnya Youtuber Bob Bee Builder juga telah memperbantukan dalam penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Jambi.(R)