Liputanjambi.com Jambi-Hotel Grand Malioboro yang beralamat di Jalan Iskandar Muda, Nomor 168, Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi merupakan satu-satunya Hotel di Kota Jambi yang akan dijadikan tempat isolasi bagi para Pasien Covid-19.

Sang pemilik hotel yakni Charles Robin Lie atau kerap disapa Bob Bee Builder mengungkapkan bahwa dirinya merelakan salah satu bisnisnya tersebut untuk dijadikan tempat isolasi bagi para pasien Covid-19.

“Lebih baik saya merugi daripada dengar ada cluster baru. Saya ikhlas membantu masyarakat Jambi yang terpapar Covid-19,” ungkapnya, Rabu (21/07/2021).

Charles menambahkan, jika dirinya hanya bisa menyediakan tempat beserta fasilitas fisik lengkap di dalamnya seperti bangunan, ranjang, dll.

“Saya ingin gratiskan bangunan Hotel ini beserta isinya kepada Pemerintah yang mungkin berniat untuk membantu mengelola, karena saya tidak ada di bidang kesehatan atau apapun,” ujar Youtuber yang kerap disapa Bob Bee Builder itu.

Sementara itu dirinya juga berharap dengan niat baiknya ini semoga bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Jambi. Dan menyebutkan jika isolasi di tempatnya tidak dipungut biaya apapun.

“Ya saya harap dengan ini penyebaran Covid-19 bisa menurun. Daripada isolasi di rumah, lebih baik di sini dengan fasilitas yang memadai serta biaya gratis,” pungkasnya.

Untuk daya tampung Hotel berbintang tiga ini sendiri yakni memiliki 40 kamar yang terdiri dari 6 lantai termasuk rooftop dengan kapasitas room meeting mencapai 300 orang.(Rio)