Liputan jambi ,Com

Sangat disayangkan banyaknya peroyek yang di kerjakan di dinas perternakan PRopinsi Jambi  nampaknya  ada yang bermasalah yang di kerjakan tidak sesuai bestek dan ada juga yang baru di kerjakan sudah lansung pada rusak.

Hasil kompermasi liputan jambi kepada salah satu pegawai dinas perternakan  Propinsi Jambi AZRIN  yang kebetulan menjabat sebagai sekertaris dinas ,saat di kompermasi mengatakan peroyek  tersebut sudah sesuai bestek  dan  bagus semua .sudah jelas pembuatan satu Yunit rumah tidak sesuai bestek dan sudah pada hancur masih juga di katakana bagus ,beberapa hari AZRIN Mengataka  proyek yang ada di Dinas perternakan Propinsi semuanya Bagus tidak beberapa lama ada proyek yang roboh ,karena roboh  bangunanya kurang semen dan besi dibuat asal jadi.

 Menurut impormasi yang di dapat di lap[angan ,Mengapa AZRIN sangat mengatakan proyek tersebut bagus ,dikarenakan pemborongnya masih orang dekat AZRIN  . kalaulah bukan orang dekat azrin  masih juga di katakana pekerjaan yang tidak bagus  menjadi bagus beratai AZRIN tidak memahami dengan kondisi  semua proyek yang ada di dinas perternakan ,bagi pemerintah segera menganti seorang pejabat seperti AZRIN.karena kami anggap hanya merugikan Negara saja. Kalau proyek yang tidak bagus di katakana hasilnya bagus.

Sekjen LSM Garuda Indonesia (GI) saat di temui Wartawan Liputan Jambi saat di kompermasi .Yadi mengatakan memang benar  proyek tersebut  tidak sesuai dengan bestek dan kerjanya asal  asalan saja. Saya lansung turun kelapangan  melihat kondisi  bangunan tersebut.

Saya sangat menyayangkan kepada para pejabat PU dan Dinas perternakan  mengapa manusia yang kerjanya asal-asalan saja hanya merugikan Negara dan Masyarakat kok di kasi Proyek ,janganlah mentang-mentang orang dekat  semuanya di kasi pRoyek ,padahal mereka tidak punya sekil di bidang bangunan.kami meminta  dengan tegas kepada BPK .KEJATI  agar turun lansung kelapangan untuk melihat kondisi proyek tersebut Kata Bung YADI Sekjen  Lsm GI.  Saat di Tanya  lagi  sejauh ini langkah apa yang akan di perbuat oleh LSM GI  karena melihat kondisi Proyek yang ada di dinas perternakan  Propinsi  ada yang tidak beres  ,maka kami akan melaporkan dengan resmi kepada pihak yang berwajib atau yang bersangkutan ,agar dapat memproses  proyek yang bermasalah ,di tambahkanya lagi karena  hukum tidak memandang itu nilai proyek besar atau kacil ,karena di mata hukum basar kacilnya proyek semua sama.RED Heri.