btn-targetkan-transaksi-pameran-perumahan-capai-rp-1-triliunBank Tabungan Negara (BTN) menargetkan jumlah transaksi BTN Property Expo 2013 akan mencapai Rp 200 miliar per hari.

“Target kita kan Rp 1 triliun, tapi akan ada sabtu dan minggu, pada dua hari itu target kita Rp 200 miliar per hari, jadi selebihnya bisa di tambah hari-hari biasa,” ujar Irman A. Zahiruddin saat konferensi pers di Jakarta Convention Center, Sabtu (2/2).

Selama pameran berlangsung masyarakat akan mendapatkan fasilitas dan kemudahan mengajukan KPR dan KPA, di antaranya jangka waktu kredit sampai dengan 25 tahun, suku bunga 7,49 persen fix selama 2 tahun, uang muka 10 persen untuk rumah dengan luas bangunan kurang dari 70 meter persegi, diskon provisi 50 persen dan diskon biaya asuransi 40 persen.

Hari ini, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) resmi menyelenggarakan pameran properti terbesar di 2013 yang diadakan di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-10 Februari 2013.

Pameran ini merupakan pameran properti reguler perseroan dengan mengundang 185 pengembang dan menawarkan lebih dari 400 proyek properti di seluruh Indonesia. BTN Expo digelar untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pembiayaan perumahan.

[merdeka.com]