Liputanjambi TANJABBARAT – Bupati didampingi Wakil Bupati Hairan SH.Bupati Tanjab Barat Drs H.Anwar Sadat , mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas, Kecamatan Pengabuan, Jum’at (02/04/21).

Kehadiran Bupati dan Wabup di Masjid Nurul ikhlas wilayah kecamatan pengabuan untuk shalat berjamaah bersama jajaran dan masyarakat karena ini merupakan agenda rutin Safari setiap Jum’at yang telah di sematkan kedua pasangan ini.

Safari Jum’at bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,sekaligus menyerap langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Sementara dalam Khutbahnya Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengangkat tema tentang diakhir bulan Syakban, yang mana dikatakan Bupati, Rasulullah biasa mengumpulkan para sahabatnya untuk memberikan semangat dalam menyambut Ramadhan, agar tidak menjadi orang yang rugi.

“Pesan Rasulullah, Ramadhan adalah bulan yang penuh BERKAH, untuk itu perlu disambut dan diisi Perbanyak berbuat baik, kepada Sesama makhluk dan juga kepada Allah SWT,”kata Bupati dalam khutbahnya.

Bupati mengatakan,Ramadhan adalah bulan yang penuh kesabaran dengan balasannya adalah Surganya Allah. Perbanyak saling memaafkan sesama kita sehingga dalam menyambutnya kita dalam keadaan suci.

“Mari kita sambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan persiapan amal ibadah kita,”Ucap Bupati .(MH)