Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama Kapolres Tanjab Barat Menghadiri Undangan Narasumber Pesantren Kilat Oleh Pemerintah Daerah Kab. Tanjab Barat dan (Forum Pemuda Remaja Jambi) Tanjab Barat Dengan Tema Diskusi dan Tindak Lanjut Atas Kejadian The Class Of 21 Agregat Party SMAn 1 Kuala Tungkal Wilkum Polres Tanjab Barat,sabtu (24/04/21).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab diwakili oleh PELDA SUGIANTO, Ketua KNPI Kab. Tanjab Barat, Ketua FPRJ Kota Jambi, Ketua FPRJ Cab. Tanjab Barat, Para Kepala Sekolah SMA Sederajat Kab. Tanjab Barat, Organisasi kepemudaan dan komunitas Tanjab Barat Kab. Tanjab Barat, Siswa – Siswi SMAN 1 Kuala Tungkal.

Dalam sambutannya Bupati Drs .H .Anwar Sadat .M .Ag mengapresiasi kepada LPLJ karena membuat kegiatan Positif yang dapat membangun jiwa generasi muda untuk mengembangkan Potensi dalam suasana Religius. “Organisasi adalah sebagai wadah untuk mewujudkan suasana yang bermanfaat dengan suasana regilius dilakukan di sekolah, kampus, perkuliahan dan di tengah kehidupan masyarakat,” tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, pengembangan Intelektual bagi generasi muda sangat penting, untuk kemajuan serta cerminan dalam suatu daerah dan dapat mengharumkan nama bangsa. “Wawasan dan pengetahuan ritual generasi muda merupakan untuk melakukan perjuangan menegakkan kebenaran keadilan dan kebebasan masyarakat, beragama dan intelektual kehidupan sosial sehingga dapat merealisasikan segala pengetahuan yang dicapainya baik di sekolah maupun di perguruan tinggi,” ujarnya. Kegiatan dilanjutkan Sesi Tanya Jawab (MH)