Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Bupati Anwar Drs. H Sadat, M,Ag bersama Wakil Bupati Hairan, SH menerima kunjungan dan silaturrahim SKK Migas Petrochina International Jabung Ltd Di Rumah Dinas Bupati, Selasa (27/04/21).

Turut Hadir dalam pertemuan tersebut Pimpinan DPRD Ahmad Jahfar beserta Para Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD Terkait, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran, Pihak Petrochina Dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan agar SKK Migas Petrochina harus bisa bekerjasama dalam melaksanakan program pengembangan masyarakat sebagai bagian dari program kerja pemerintah termasuk partisipasi dalam percepatan pembangunan.

“Kehadiran SKK Migas dapat berkontribusi banyak di tengah masyarakat. selain presentase tenaga kerja lokal, kami juga mengajak pihak p
Petrochina dan perusahaan yang ada di daerah ini agar turut mendukung upaya pemerintah mengembangkan beras produksi dalam negeri,” pinta Bupati.

“Untuk dana CSR kedepan juga bisa di alokasikan untuk bantuan kepada madrasah,” sambung Bupati.

Senada dengan Bupati, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar mengatakan, “DPRD adalah mitra strategis dan siap mendukung apa yang menjadi visi-misi pemerintah. Untuk itu dirinya meminta agar SKK Migas dapat turut berperan untuk mengentaskan program infrastruktur seperti jembatan wilayah kecamatan semisal seberang kota sebagai bentuk tujuan mensejahterakan masyarakat,” tutur Jahfar.

Pada kesempatan itu juga di berikan 250 bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu. (MH)