Bupati pimpin upacara pembukaan o2sn dan fls2nBertempat di GOR Sarolangun Emas Kebanggan Maysarakat Sarolangun Selasa (09/04) Bupati Sarolangun H. Cek Endra membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Sarolangun. Tampak hadir dalam acara tersebut Sekda Drs. H. Thabroni Rozali, MM, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rosita Endra, Unsur Forkompinda seperti Kapolres AKBP Satria Adi Permana SIK, Kepala Pengadilan Agama, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, sejumlah Pejabat SKPD dan Kepala Sekolah serta peserta O2SN.

Suasana sangat meriah dan spektakuler yang diikuti oleh 2.690 peserta dari 10 (sepuluh) Kecamatan yang ada dalam Kabupaten Sarolangun terdiri dari tingkat SD 740 Orang, SMP 910 Orang dan SMA 950 Orang. “Bagi peserta yang berhasil menjadi juara akan diikut sertakan pada kejuaraan O2SN tingkat Provinsi ” Ujar Lukman.

Dalam kesempatan itu Bupati Sarolangun H. Cek Endra dalam sambutannya sangat mengapresiasikan serta sangat gembira atas terlaksananya kegiatan O2SN yang sangat spektakuler.

Pada penutupan acara disambut dengan tarian Bandan dari Kecamatan Bathin VIII yang sangat memukau. Tari ini merupakan tarian asli Bathin VIII yang merupakan tarian sekaligus pengobatan masa lampau. Bupati Sarolangun berpesan kepada peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, kebersamaan dan silaturrahmi. Kedepan agar muncul bibit-bibit baru guna mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun.

SUMBER : Bagian Humas dan Protokoler Setda Kab. Sarolangun