imagesBertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Kuala Tungkal. Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM hadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan PPK sekabupaten Tanjung Jabung Barat yang langsung dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Syahrial, SH.  (25/03/13).

 Acara dimulai pada Pukul 09.00 WIB. Turut hadir Forum Komunikasi Perangkat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Arief Munandar, SE, para Pejabat dan anggota KPU Tanjung Jabung Barat, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda Tanjung Jabung Barat serta para Calon Panitia Pemilihan Kecamatan sekabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan dilantik dan diambil sumpahnya.

 Dalam arahannya Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Usman Ermulan, MM menegaskan bahwa PPK di Masing-masing Kecamatan, apabila menghadapi permasalahan-permasalahan krusial, segera melakukan koordinasi dengan anggota PPK sekaligus melibatkan Sekretariat PPK dan lakukan koordinasi dengan KPU Kabupaten, setiap langkah dan tindakan harus senantiasa berpedoman pada aturan hukum yang berlaku, hal ini dimaksudkan agar langkah dan tindakan kita dapat dipertanggung jawabkan, kepada KPU dan Sekretariat KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat hendaklah memberikan pelayanan dengan mengedepankan semangat profesionalisme sehingga dapat terjalin komunikasi secara efektif diberbagai tingkatan, kepada seluruh Satuan kerja Pemerintah Tanjung Jabung Barat agar memberikan dukungan kepada KPU dan PPK dalam melaksanakan tugas yang cukup berat ini, Netralitas anggota KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan PPK perlu dtegakkan mengingat masyarakat Tanjung Jabung Barat dan juga para calon Legislatif sangat mengharapkan terselenggaranya pemilihan umum yang demokratis, aman dan damai.

Pada kesempatan sama Bupati berharap kepada para anggota PPK yang baru saja dilantik untuk segera melakukan koordinasi internal baik secara vertikal maupun horizontal agar tahapan-tahapan yang telah direncanakan dalam penyelenggaraan pemilihan umum ini khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terlaksana dengan baik.hms