Liputanjambi.com TANJABBARAT – Dengan di resmikannya pelabuhan Roro Kualatungkal, maka Kabupaten Tanjung Jabung Barat mempunyai pelabuhan laut antar pulau.

Peresmian pelabuhan Roro tersebut Karena telah di resmikan di lakukan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan, Drs.Budi Setiyadi, SH, M.Si dan di dampingi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Jumat (29/01/21).

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Bupati dan wakil Bupati Tanjabbarat beserta jajarannya, Pejabat terkait dari Provinsi Jambi dan kabupaten tetangga serta anggota DPR RI provinsi Jambi dari politisi Partai Amanah Nasional (PAN) H. A. BAKRI H.M, S.E.

Saat diwawancara awak media, Bupati Safrial berharap dengan telah di resmikan pelabuhan Roro Penyeberangan Kualatungkal oleh Dirjen perhubungan RI ini memberikan warna baru bagi transportasi laut di Provinsi Jambi.

” Harapan kita arus transportasi laut khususnya dari Kualatungkal ke Batam semakin lancar dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Bupati singkat. (MH)