Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan kerja ke Desa Serindit dalam rangka kegiatan peninjauan Halte Sungai Desa Serindit Kecamatan Pengabuan,Kamis(24/6/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati Ketua TP- PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah anwar sadat, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Ir. H. Erwin, Plt. Kadis Perkim Yon Hery, S.Pt, Kadis Kominfo Ir. H. Taharuddin, Kepala Bapeda Ir. Firdaus Khatab, MM, Kadis Perhubungan Samsul Jauhari, S.Sos, Kadis PUPR yang diwakili Kasi Sugiharto, Ketua GOW, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Dahlan, S.Sos, MM, dan Tim percepatan pembangunan Bupati.

Tiba di Desa Serindit kunjungan Bupati dan rombongan lansung disambut oleh Camat Pengabuan Fuad dan Kepala Desa Serindit dan dilanjutkan dengan makan siang bersama sekaligus minum air kelapa muda yang baru dipetik dari kebun warga sekitar.

Bupati menjelaskan kehadiran kami kesini sekaligus melihat secara langsung kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak diantaranya halte sungai sebagai transportasi bagi masyarakat dan juga listrik.

“ untuk melengkapi updatenya jaringan Listrik yang sudah dipasang tinggal pemasangan amperanya lagi, insa Allah, mudah-mudahan dari sini kita akan kembali ke Kementrian ESDM mendorong agar bisa melengkapi atau memberikan ampere bagi masyarakat yang memang membutuhkan.

“ Insya Allah pada pertemuan berikutnya kita akan melihat lebih jauh beberapa infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat desa serindit khususnya kecamatan Pengabuan.(MH)