Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi didampingi KNPI Tanjab Barat silaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, di Ruang Kerja Bupati, Senin (31/5/2021).

Dalam pertemuan penuh kehangatan ini Ketua KNPI Provinsi Jambi yang diwakili Bendahara Umum Hendra Yudha Malik, Wakil Ketua Muhammad Ridwan dan beberapa pengurus lainnya mengapresiasi dukungan Bupati Anwar Sadat dalam dunia kepemudaan Tanjab Barat. Bendahara KNPI Prov. Jambi juga menyampaikan rencana untuk mengadakan Musyawarah Daerah KNPI Provinsi Jambi di Tanjab Barat.

“Kami mengapresiasi dukungan pak Bupati terhadap pembangunan Tanjab barat, khususnya dalam dunia kepemudaan. Dukungan penuh Bapak terhadap kepemudaan melalui KNPI dibawah kepemimpinan ketua Dadang adalah hal yang diharapkan dari OKP-OKP yang bernaung dibawah KNPI Tanjab barat,” ujar Hendra Yudha Malik.

“Oleh karena itu, kami juga berharap akan ada kader KNPI Tanjab barat yang berani bertarung di tingkat Provinsi nantinya, sehingga Tanjab Barat akan menjadi kota pemuda-nya Provinsi Jambi,” harapnya.

Sementara Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi atas kunjungan KNPI Provinsi Jambi. Bupati berharap kontribusi dari KNPI dalam pembangunan Tanjab Barat, terutama dalam pengembangan UMKM.

“Kami berharapa bisa bersinergi dengan KNPI dalam pembangunan Tanjab Barat. Harapan kami program KNPI tidak lagi kegiatan seremonial, namun lebih ke program aplikatif yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti membantu mengembangkan UMKM Tanjab Barat sesuai dengan visi kami UAS Harian,” ujar Bupati penuh semangat.

Sebelumnya Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar menyampaikan beberapa program dan aksi sosial kemasyarakatan yang telah dilakukan KNPI Tanjab Barat. Dadang juga berharap ada status yang jelas dalam hal aset sekretariat KNPI Tanjab Barat.(MH)