Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka Tournament Futsal ulang tahun PT Lise Permai yang ke 20.

Tournamen ini mempertandingkan antar BTN yang tergabung di dalam naungan PT Lise Permai.

Bertempat di lapangan futsal MM Beringin, sabtu (7/8/2021).

Sambutan Yeri Abdillah Direktur Utama PT Lise Permai :
– 20 Tahun PT Lise Permai membangun kontribusi untuk membangun perumahan ditanjab barat
– terimakasih kepada Pemerintah karena telah membantu kami baik dari segi Perizinan, IMB serta lainnya.
– pertandingan ini sebagai silaturahmi antar BTN dibawah naungan PT Lise permai.

Beberapa point yang disampaikan Bupati :
– terimakasih PT Lise permai yg sudah 20 tahun berkiprah di Kabupaten Tanjab Barat dengan Membuat perumahan berpenghasilan menengah.
“rumah yang disediakan ini adalah rumah yang terjangkau dan cukup murah sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yg berpersentatif bagi masyarakat kita yg berpenghasilan menengah kebawah”

– berkontribusi bahu membahu, tolong menelong membangun tanjab barat yang kita cintai.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pt desa permai yg telah berkontribusi bahu membahu dalam menolong dlm rangka saling bersinergi untuk dapat memberikan kontribusi membangun tanjabar yg kita cintai dan yg kita banggakan”

– memberikan semangat motivasi sekaligus silaturahmi.
“alhamdulillah ada 9 kelompok perumahan dan 1 pengurusnya yg harini ikut tournamen futsal. Dalam rangka memberikan semangat,motivasi sekaligus yg paling penting adalah silaturahmi antar perumahan yg sudah disediakan oleh pt desa permai dan silaturahmi itu diwujudkan dalam bentuk pertandingan atau turnamen futsal dan badminton”

– silaturahmi dengan bentuk pertandingan Futsal.
“kegiatan ini adalah sesuatu yg baik untuk mempererat silaturahim antar perumahan sekaligus insyaallah juga mudah-mudahan dapat menghasilkan pemain-pemain futsal yang bisa nanti kita andalkan pada event yg lebih besar lagi bagi turnamen-turnamen yg lainnya, pada kesempatan yg lain bila perlu menjadi atlet bagi tanjab barat”.

– tetap selalu jaga sportifitas,
“semangat bertanding junjung tinggi sportifitas, mudah mudahan ini menjadi ajang silaturahmi dan insyaallah pada tahun tahun yg akan datang juga beliau akan mengadakan kegiatan seperti ini”.(MH)