Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Agit, atlet panahan difabel Tanjab Barat yang telah berprestasi dalam Perpaprov Jambi 2021 beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Bupati Anwar Sadat saat menerima kunjungan Agit di aula rumah dinas bupati, senin malam (2/8/2021).

Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Agit karena telah membawa harum nama Tanjab Barat. Bupati juga menyatakan mendukung penuh Agit agar dapat lebih berprestasi lagi hingga tingkat nasional.

“Bapak, Ibu, Saudara saat ini kita kedatangan Agit atlet panahan difabel Tanjab Barat yang beberapa waktu lalu berhasil memperoleh medali emas dan medali perak dalam Perpaprov Jambi 2021,” ujar bupati dihadapan Sekda dan Para Kepala OPD.

“Pemkab telah berusaha memfasilitasinya dalam mengikuti perpaprov beberapa waktu lalu. Saya juga akan support terus agar kedepannya bisa berkiprah di tingkat nasional. Nanti juga kita akan carikan momennya untuk memberikan penghargaan,” terang Anwar Sadat.

Sebelumnya Agit mengucapkan terimakasih kepada bupati yang sudah memberikan perhatian lebih dan support terhadapnya dalam mengikuti Perpaprov Jambi 2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati atas perhatian dan dukungannya kepada saya. Ini memacu saya agar kedepannya lebih gigih berjuang dengan penuh semngat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dari sekarang,” ujarnya.

Agit berharap bisa terus mengharumkan nama tanjab barat di olaraga panahan khususnya. “Semoga juga kedepannya akan mampu menumbuhkan agit-agit yang baru untuk meraih prestasi yang sama bahkan lebih baik. Tujuan dasar saya ingin merubah stigma yang ada sampai saat ini jika difabel juga mampu meraih prestasi di bidangnya masing-masing,” tuturnya.

“Bagi saya mempunyai keterbatasan fisik bukan halangan untuk saya meraih prestasi dan alhmdulillah saya telah buktikan itu saat ini,” pungkasnya.(MH)