Liputanjambi.com TANJAB BARAT  – Bupati Anwar Sadat meninjau langsung kondisi jalan di Desa Teluk Ketapang Kecamatan Senyerang, bersama istri, Ibu Hj. Fadhilah Sadat, Minggu (30/05/2021).

Turut hadir Sekda, Asisten 2 Setda, Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis Kopperindag dan Kabag ADP Setda, Bupati yang juga di dampingi oleh Haji Assek (Anggota DPRD Dapil Pengabuan-Senyerang), Camat Senyerang Dan Para Kades mengatakan dalam waktu dekat akan di laksanakan pembangunan jalan lanjutan dari Desa Kepayang menuju Desa Lumahan.

Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan di Tahun 2022 jalan Kepahyang menuju Lumahan da Kecamatan Senyerang sudah selesai selesai dibangun.

“Sekitar bulan juli sudah akan di laksanakan lanjutan dari kepayang menuju lumahan. Artinya insya allah tahun 2022, jalan kecamatan senyerang ini sudah bisa selesai,” tutur Bupati.

Bupati dan rombongan juga menyempatkan diri meninjau Pasar Teluk Ketapang dan Mesjid Raudhatul Jannah. Bupati juga memberikan bantuan Mushaf Al Qur’an serta dana CSR sebesar 10 juta rupiah.

Sementara itu, Ibu Hj. Fadhilah Sadat juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga kepada perwakilan warga.
(MH)