Liputanjambi.com TANJAB BARAT –Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau secara langsung lokasi Kebakaran di Parit Cegat, Desa Teluk Sialang, Selasa(11/5/2021).

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi Sekda, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Camat Tungkal Ilir, Kepala Desa Teluk Sialang beserta perangkat Desa.

Adapun Korban musibah kebakaran atas nama Arpani(70) yang hanya tersisa bagian tongkat saja,kendaran Sepeda Motor dan harta benda serta peralatan rumah tangga juga hangus terbakar.

Saat diwawancarai Bupati mengatakan kehadiran nya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

” kami memberikan bantuan dan mudahan beberapa hari kedepan Kepala Desa dan warga setempat akan melakukan perbaikan rumah tinggal dan akan dimasukkan program Bedah Rumah” katanya.

” Kami menghimbau Kepada Masyarakat Khususnya Warga Tanjab Barat untuk berhati-hati apalagi menjelang Idul Fitri 1442 H dan memperhatikan Kompor dan alat Elektronik lainya agar musibah ini tidak terulang Kembali” himbaunya.

” terimakasih kepada masyarakat Parit Cegat dan Desa Sialang karena telah membantu warga kita yang terkena musibah kebakaran ” tutupnya.(MH)