Muarasabak-Liputan Jambi.com, Lomba seni burung berkicau yang diselenggarakan Polres Tanjab Timur, adalah rangkaian
memeriahkan  Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Selain memperebutkan Trophy, polres Tanjab Timur juga menyediakan hadiah berupa 1 unit mobil dan 3 sepeda motor, lomba seni burung berkicau digelar di area komplek Gor paduka berhala Muara sabak kabupaten Tanjab Timur

Tampak hadir Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, ketua DPRD Mahrup dan Kadis Parbudpora Zekky Zulkarnaen serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjab Timur, dan ribuan peserta  Lomba Kicau Mania.

Dalam sambutannya Bupati Romi Hariyanto mengatakan bahwa lomba tersebut bertujuan menciptakan komuniti penyaluran hobi burung, khususnya burung berkicau.

Romi Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman dan panitia, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan serta dukungan Parbudpora pemkab Tanjab Timur, terutama kegiatan yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi. “Intinya kegiatan ini adalah untuk membangun silaturrahmi dan sinergitas bersama dalam komunitas burung yang ada di jambi Mudah-mudahan ke depannya lomba ini dapat terus kita lakukan.ucap Romi Hariyanto.

Romi Hariyanto mengharapkan agar “Kedepan lomba seni burung Berkicau terus diadakan kegiatan-kegiatan serupa, sehingga dapat mempublikasikan potensi yang dimiliki kabupaten Tanjung Jabung Timur ini”jelasnya.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman membuka lomba seni burung berkicau tahun 2022.

Kemudian Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto mendapatkan kehormatan, untuk mengantungkan Sangkar burung Murai Batu, pertanda lomba kicau burung kapolres Cup 2022 di mulai.(9int).