Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag melaksanakan silaturahmi Ke Kabupaten Indragiri Hilir didampingi Sekda, Kabag Pemerintahan, Kabag Kerja Sama, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Senin ( 24/5/2021).

Bertempat Aula Rumah Dinas Bupati IndraGiri Hilir, turut hadir Wakil Bupati Indragiri Hilir, Sekertaris Daerah Indragiri Hilir,Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Indragiri Hilir, Kepala Bagian Lingkup Setda Indragiri Hilir, Ketua PKK Indragiri Hilil, Ketua Dharma Wanita Indragiri Hilir, serta tamu undangan lainya.

Dalam Sambutannya Bupati Indragiri Hilir, H. Muhammad Wardan menjelaskan, Kawasan wisata dapat dikerjasamakan terutama Layanan air bersih. Di Daerah Perbatasan di Daerah Ulu yang mempunyai potensi untuk dikembangkan.

“Jembatan penghubung Antar 2 Kabupaten bila ini terwujud akan Membuat pertembuhuan 2 Kabupaten Akan lebih maju,” ujar Bupati Inhil.

“Banyak hal yg harus di kerjasama kan berupa potensi daerah baik dari sektor wisata, pertanian maupun perkebunan.
Hubungan yang baik ini agar dapat terus kita kembangkan, dalam rangka Memajukan di masing masing kabupaten,” paparnya.

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya mengatakan,
“Agar terus dapat berKomunikasi dan bekerjasama agar dapat bertemunya visi dan misi yang sama Terutama dalam percepatan pembangunan baik tentang pertanian, perkebunan dan perairan,” tutur UAS.

Selain memperkenalkan diri dan juga silsilah keluarganya, Bupati juga memaparakan beberapa program seperti Dana CSR.

” Dana CSR diperuntukan untuk pembangunan Keagamaan seperti pembangunan Madrasah ataupun Pondok Pesantren, memberikan bantuan Guru Ngaji Imam Mesjid, dan Mudim dalam bentuk Kartu ATM serta program Beras yang diberikan Kepada ASN, yang merupakan beras dari hasil petani lokal yang pada intinya membuat petani bangga menjadi petani,” Terang UAS.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Plakat dan Foto bersama, Bupati juga mamberikan beras hasil produksi Petani Lokal Kabupaten Tanjab Barat.(MH)