Kota Jambi- Liputan Jambi.com

                            Bertempat di Jalan Pratu Sardi no 55 Kelurahan Thehok kecamatan Jambi Selatan diadakan acara buka bersama dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antara umat muslim di tempat tinggal Calon Anggota DPRD Kota Jambi No.7 dari Partai PKPI   Riyadi (Sabtu,3/8).

                            Lokasi acara yang juga kantor Redaksi Liputan Jambi.Com berlangsung meriah walaupun dalam suasana yang sederhana karena tidak banyak kerabat dan rekanan yang di undang . Dalam kata sambutannya  Riyadi mengatakan :

*    “ Saya berterima kasih kepada saudara-saudara yang menyempatkan diri untuk datang dalam memenuhi undangan saya yang sangat sederhana ini .Adapun saya mengundang Bapak dan Ibu sekalian adalah untuk lebih mempererat rasa kebersamaan kita karena selama ini kita selalu bersama-sama melalui hari-hari dalam suasana suka dan duka . Katakanlah ini bentuk kepedulian saya kepada Bapak dan ibu sekalian dalam menyikapi berbagai permasalahan dan persoalan hukum terkait soal Buruh dan tenaga kerja di Indonesia khususnya Kota Jambi .” Kata beliau lalu menambahkan .

                            “ Saya juga pada kesempatan ini mohon do’a dan restu Bapak dan Ibu sekalian untuk mendukung saya menjadi anggota DPRD Kota Jambi Dapil Kecamatan Jambi Selatan melalui Partai PKPI No.urut 7. Alhamdulillah dari proses awal dalam tahapan menjadi Calon Legislatif tidak menemui kendala berarti. Karena niat saya maju mengikuti pesta Demokrasi ini karena saya bernazar untuk Masyarakat jambi umumnya khususnya para pendukung saya untuk bertindak dan bersikap membela kepentingan masyarakat Jambi. Karena ini Nazar maka Saya wajib melaksanakannya karena ini janji saya kepada Allah Tuhan Saya dan Kepada Masyarakat Jambi saya melaksanakannya . Akhir kata saya mengucapkan kepada masyarakat Kota jambi Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

                          Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat juga dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh buruh di jambi . Tampak hadir Letkol(Purn)Hendrik JK,Zubandi dari Serikat Pekerja Jambi(SPJ),Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Rakyat Orientasi Pendidikan,Adil dan Makmur (LSM PROPAM) Suheri Dwi Nopriyadi seorang Aktifis yang juga peduli akan perburuhan di Indonesia khususnya Prov,Jambi dan masih banyak lainnya . (ErY)