Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur gelar Binrohtal dengan tema Transformasi Polri yang Presisi untuk mendukung percepatan penanganan Covit-19 menuju masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional Indonesia maju di Mako Polres Tanjung Jabung Timur Kamis/24/Juni/2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH, SIK. Bersama para Kabag, Kasat, Staf PA, Personil jajaran Polres, Ustad Ahmad Hisbullah, serta 30 orang anak yatim piatu.

Bagi yang beragama muslim acara diisi dengan dzikir dan do’a bersama serta Tausiah mendengar cerama Ustad dengan judul Apa Ahir Dari Dunia ini dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Polres

Sedangkan bagi yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Rangkayo Itam Polres berdo’a sesuai dengan ajaran dan kepercayaannya selain itu juga pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang hadir diberikan langsung oleh Kapolres bersama JPU Polres dan UStad.

 

Di acara tersebut Kapolres mengatakan berharap semoga seluruh Personil Polres Tanjung Jabung Timur diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan dijauhkan dari segala marabahaya karna Allah SWT. “Paparnya. (Fs)