Liputanjambi Com. Jambi- Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo meninjau pelaksanaan Bakti Kesehatan Donor Darah serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 bertempat di RS Bhayangkara Polda Jambi, Selasa, (7/6/22).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menjelaskan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kemanusiaan dari anggota Polri.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan guna membantu kebutuhan stok darah PMI sekaligus bentuk kepedulian Polri. Pendonor darah di RS Bhayangkara diikuti oleh anggota Polri dan TNI”, jelas Kasubbid Penmas.

Dikatakan Kompol Mas Edy, Donor Darah berlangsung dari pukul 08.00 sd 12.30 WIB, dengan hasil Jumlah Pendonor 110 orang Dengan rincian Golongan darah A: 25 orang, Golongan darah B: 29 orang, Golongan darah AB:11 orang dan Golongan darah O: 45 orang

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi di dampingi Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana Kusnin dan Karumkit Bhayangkara Jambi AKBP. dr M. El Yandiko.(FS).