pln2Berikan saran, masukan dan tanggapan yang bersifat membangun demi terlaksananya pembangunan jaringan kelistrikan diwilayah Korem 042/Gapu agar dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta sukses. Demikian Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Eko Budi S  Dalam bahagian sambutannya pada acara  sosialisasi / pembekalan pengadaan tanah dan penyediaan ruang bebas oleh PT. PLN (Persero) unit induk pembangunan jaringan Sumatera II bertempat di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu Senen tanggal 28 januari 2013.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu menyampaikan  ucapan Selamat datang sekaligus terima kasih kepada Direktur  PT. PLN (Persero) Unit induk pembangunan jaringan Sumatera II beserta rombongan  atas kehadiran dan kesediaannya dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi di Makorem 042/Gapu ini.

Lebih lanjut Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa dengan  kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi kita sehingga akan didapatkan satu kesamaan visi dan persepsi tentang kegiatan pengadaan tanah dan ruang bebas untuk pembangunan gardu induk dan saluran  udara tegangan tinggi maupun ekstra tinggi. Pelaksanaan sosialisasi ini dilaksanakan atas dasar tindak lanjut MOU antara pimpinan PT. PLN (Persero) Unit induk pembangunan jaringan Sumatera II dengan Panglima Kodam II/Sriwijaya di Palembang beberapa hari yang lalu, dalam rangka membantu pelaksanaan pengadaan tanah dan ruang bebas (ROW) untuk pembangunan gardu induk dan saluran udara bertegangan listrik. Sehubungan hal itu Korem 042/Gapu  yang merupakan bagian dari wilayah Kodam II/Sriwijaya,  akan  menyambut  baik  dan akan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pada akhir sambutannya Danrem 042/Gapu          berharap kepada peserta untuk menyimak dan mencermati materi yang akan  disampaikan  oleh  pemberi  materi. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna menyerap materi yang diberikan oleh tim sosialisasi. Buatlah catatan-catatan yang perlu, dan tanyakan hal-hal yang dirasakan kurang jelas atau kurang dimengerti.  Berikan saran, masukan dan tanggapan yang bersifat membangun demi terlaksananya pembangunan jaringan kelistrikan diwilayah Korem 042/Gapu agar dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta sukses. Kiranya apa yang kita  kerjakan hari ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua, satuan Korem 042/Gapu, Kodam II/Swj dan masyarakat di Provinsi Jambi ini.  Demikian Danrem 042/Gapu Dalam sambutannya pada acara  sosialisasi / pembekalan pengadaan tanah dan penyediaan ruang bebas oleh PT. PLN (Persero) unit induk pembangunan jaringan Sumatera II bertempat di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu Senen tanggal 28 januari 2013.

Sementara itu Direktur PT. PLN (Persero) unit induk pembangunan jaringan Sumatera II yang diwakili oleh Deputi Manager hukum dan Pertanahan Bapak Rusli Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada Danrem 042/Gapu  yang telah mendukung penuh kegiatan sosialisasi ini sehingga dapat berjalan dengan aman,tertib,lancar dan sukses.

Hadir Pada acara tersebut Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Lilik Sudaryani, Para Dandim jajaran Korem 042/Gapu,  para Kasi Korem, Para Pasi Kodim, para Danramil, Para  Babinsa  Kodim  jajaran  Korem  042/Gapu. ( Penrem 042/Gapu )