Liputanjambi Com. Korem 042/Gapu Jambi- Danrem Brigjen TNI Supriyono coffee morning bersama Satgas Karhutla Provinsi Jambi dengan para pengusaha hutan dan perkebunan, kegiatan dilaksanakan di Aula Makorem 042 Garuda Putih Jambi Kamis / 14 / 07 / 2022.

Dihadiri Personel Korem Jajaran, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Pejabat Utama Polda Jambi, Karo OPS Kombes Pol Ferry Handoko S, Dirreskrimsus Kombes Pol Christian Tory, PJ Bupati Muaro Jambi, Para Pengusaha Hutan dan Perkebunan di Provinsi Jambi, BPBD dan BNPB.

Kegiatan diskusi tersebut, mencari solusi terkait penanganan terhadap kebakaran hutan dan lahan di beberapa titik rawan karhutla di Kabupaten Provinsi Jambi

Usai Kegiatan Coffee Morning Danrem Garuda Putih 042 Jambi waktu dijumpai para awak media mengatakan, tujuan kita laksanakan Coffee Morning hari ini kita sama-sama membuat kesepahaman tentang pentingnya kita berkomunikasi,

pentingnya untuk menggali Informasih dan koordinasi, kita aktipkan kembali kesiagaan kita, Antispasi terhadap rawan karhutla, kenapa demikian dengan kawan-kawan yang sudah ada di kawasan itu, disitulah mereka kita ajak kembali mekanisme protap yang ada, sekaligus berpartisifasi aktip dari segala hal. Ujar Denrem. (FS).