Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Bersama Bupati, Ketua TP PKK Tanjab Barat Ibu Hj. Fadhilah Sadat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, rabu (14/7/2021).

Pelantikan Ibu Hj. Hesnidar Haris tersebut di laksanakan secara virtual oleh Ketua Umum PKK RI, Ibu Tri Tito Karnavian.

Di konfirmasi usai pengukuhan ketua dan pengurus TP PKK Provinsi Jambi oleh Gubernur Al Haris, Ketua TP PKK Tanjab Barat menyampaikan ucapan selamat atas telah di lantiknya ibu hesti haris. Dirinya juga berharap momentum pelantikan ini bisa menjadi landasan bagi pergerakan PKK kabupaten/kota se-provinsi jambi kedepan untuk saling bersinergi baik dengan pkk provinsi maupun pkk kabupaten/kota yang lain, berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

“PR kita masih belum selesai terutama persoalan stunting. Jadi kita berharap bisa segera bersinergi agar masalah stunting di provinsi jambi ini bisa teratasi,” imbuhnya.

Nampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi beserta istri, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi beserta istri dan tamu undangan lainnya.(MH)