Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Terkait adanya akan dilaksanakan belajar mengajar tatap muka langsung tenaga didik dengan anak didik Tahun ajaran 2021 dimasa pendemi Covit-19, Dinas Pendidikan Tanjung Jabung Timur gelar rapat Korwil Kecamatan dan pemetaan wilayah di Aula Ruang Rapat Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Senin/7/Juni/2021.

Kepala Dinas Pendidikan Tanjung Jabung Timur Drs.Junaidi Rahmad. MH, Didampingi Kepala Bidang Tenaga Pendidikan dan Kepala Bidang Pembinaan SD, Pimpin langsung rapat, yang dihadiri beberapa Korwil Kecamatan dalam kesempatan itu Kadis Pendidikan menegaskan kepada.

semua Korwil agar disiplin dalam menjalankan tugas Pendidikan, menerap Protokol Kesehatan seseuai dengan Instruksi SKB empat menteri RI, “Papar Junaidi Rahmad.

Di kesempatan itu juga Junaidi Rahmad menekankan kepada korwil yang hadir Program ini harus berjalan dengan baik agar tidak ketinggalan, selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan berkoordinasi dengan Kecamatan serta Instansi terkait. “Ucap Junaidi.

Di awal kegiatan rapat Kepala Dinas Pendidikan Junaidi Rahmad mengatakan pasca libur lebaran kita dilarang untuk mudik sesuai Instruksi Bupati dan PP 53 setelah itu kita melakukan tresing agar tidak terjadi pengembangan Covit19

Usai mempimpin rapat Kepala Dinas Pendidikan tersebut waktu dijumpai awak media mengatakan terkait adanya pelanggaran yang dilakukan tenaga Didik pasca mudik lebaran, sesuai dengan data yang ada akan kami beri sangsi sesuai dengan PP 53. “Ungkap. (Fs)